Home » » Perpisahan Kelas IX SMPN 2 Batukliang

Perpisahan Kelas IX SMPN 2 Batukliang

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, dimana ada awal pasti ada juga akhir. Begitulah ungkap ketua Ketua OSIS SMPN 2 Batukliang dalam kata sambutan saat perpisahan dengan kelas IX yang diadakan di pantai Tanjung An 3 mei 2012. Acara perpisahan berbeda dengan acara perpisahan pada tahun pelajaran sebelumnya, karena diadakan di luar sekolah. Dalam acara ini juga Bapak Kepala Sekolah SMPN 2 Batukliang memberikan motivasi kepada siswa/siswi untuk tetap melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, dan mengungkapkan jangan pernah merasa puas dengan ijazah SMP yang akan diterima nantinya pada awal juni mendatang. 
Perpisahan Kelas IX SMPN 2 Batukliang
Acara perpisahan ini diikuti oleh semua rekan guru dan karyawan dan 178 siswa/siswi kelas IX dan beberapa orang siswa/siswi dari kelas VII dan VIII. Acara yang sangat sederhana dan bersahaja sambil rekreasi di pantai pasir putih Kute Lombok Tengah bagian selatan.Acara ini juga dimeriahkan oleh orgen tungggal yang dibawa oleh oleh P.Deo dan P.Edi. 

Perpisahan Kelas IX SMPN 2 Batukliang
Setelah santap siang dan bermain-main di pantai ,sekitar jam 14.00 WITA rombongan perpisahan meninggalkan pantai Tanjung An menuju tempat pemandian lainnya yang berada di tengah kota Praya Lombok Tengah. Sekitar satu jam kemudian kami langsung pulang.
Perpisahan Kelas IX SMPN 2 Batukliang

Perpisahan Kelas IX SMPN 2 Batukliang

Perpisahan Kelas IX SMPN 2 Batukliang
"Selamat berjuang adik-adikku semua,gapailah cita-cita nan luhur yang engkau dambakan selama ini, jalan kalian masih amat panjang. Dipundak kalian adalah kemajuan BANGSA ini. Berjuang dan terus berjuang.

Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Perpisahan Kelas IX SMPN 2 Batukliang Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

3 comments:

  1. Anonymous18 May, 2012

    jasa pembuatan website sekolah
    qomaruddin5@gmail.com

    contoh website
    demo-websitesekolah.net78.net

    masuk member area
    username 123456
    passwod : 123456

    ReplyDelete
  2. asyk yah

    ReplyDelete

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger