Home » » Lomba Penulisan Artikel Internet Sehat

Lomba Penulisan Artikel Internet Sehat

Bimtek dan Lomba Penulisan Artikel Internet Sehat
Bertepatan dengan hari pendidikan nasional 2 mei, Dishubkominfo provinsi NTB bersama Komunitas Kampung Media Lombok Tengah yang beranggotakan enam komunitas mengadakan lomba penulisan makalah Internet Sehat bagi siswa/siswi Sekolah Menengah Atas (SMA/MA/SMK) se-Kabupaten Lombok Tengah serta bimtek dari Dishubkominfo provinsi NTB taadi siang di aula Kemenag Lombok Tengah di Praya. 
Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WITA dengan diawali dengan lomba penulisan makalah. Dalam Lomba ini diikuti oleh 22 sekolah SLTA se-Kabupaten Lombok Tengah yang terdiri dari 160 peserta dan seorang guru pendamping dari maasing-masing sekolah dengan durasi waktu sekitar satu jam. 
Peserta lomba dan guru pendamping terlihat antosias dengan hadiah yang disediakan Dishubkominfo berupa sebuah mobile router untuk juara 1,2, dan 3 dan tropi yang disediakan oleh panitia serta piagam bagi semua peserta. Setelah menyeleksi karya semua peserta lomba, pihak paniti menentukan pemenang untuk terbaik 1,2, dan 3. SMKN 1 Praya Tengah menduduki peringkat pertama, kemudian disusul oleh SMAN 1 Kopang pada peringkat kedua, dan peringkat ketiga diraih oleh SMKN 1 Batukliang. Selain itu, pihak sponsor dari Telkomsel juga membagikan kartu perdana bagi semua peserta dan doorprize. 

Bimtek dan Lomba Penulisan Artikel Internet Sehat
Bimtek sendiri disampaikan oleh pelopor Kampung Media Pairuz Abadi, SH. alias Abu Macel dari Dishubkominfo.

Bimtek dan Lomba Penulisan Artikel Internet Sehat

Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Lomba Penulisan Artikel Internet Sehat Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger