Home » » Koleksi Bingkai Menarik

Koleksi Bingkai Menarik

Apa kabar sahabat blogger di akhir pekan ini ??? Pastinya dalam keadaan baik-baik saja, diberikan kesehatan serta keafiatan oleh-Nya.. Amiin !!!. 

Tak terasa sekitar delapan bulan sudah tulisan blog ini tidak pernah ter-update dikarenakan kesibukan offline yang bisa dikatakan cukup banyak serta banyaknya musuh yang tidak bisa ditanggulangi yaitu rasa malas untuk menulis dan berkreasi, hingga mengurus blog yang satu ini pun tidak pernah bisa. Satu Blog pun tak terurus dengan baik,,,apalagi memiliki banyak Blog, bakalan mati dan tidak bisa meninggalkan jejak di search engine lagi. 

Ok sahabat Blogger, saat ini Khocet Blog akan memposting beberapa bingkai sederhana yang bisa anda download dan gunakan untuk memperindah koleksi poto yang anda miliki, walaupun beberapa waktu lalu Khocet Dot Com juga pernah memposting beberapa bingkai yang lain. Jika anda pengguna aplikasi Pengolah Gambar Adobe Photoshop pastinya meletakkan bingkai ini adalah hal yang sangat gampang. Hanya dengan dua langkah saja, yaitu : 

  • Buka photo anda dan buka juga bingkai ini. Pilih menu File > Open kemudian pilih photo yang akan anda buatkan bingkai. 
  • Drag/Pindahkan gambar bingkai ke photo yang akan anda buatkan bingkai atau sebaliknya, pindah photo anda ke bingkai yang ada. Sedangkan untuk menghapus tulisan Khocet yang ada di tengah bingkai, anda bisa menghapusnya menggunakan Eraser Tool.... Gampang kan !!!! 
Berikut adalah pilihan bingkai-bingkainya :

Anda juga bisa MENDOWNLOAD BERAGAM BINGKAI DISINI

Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Koleksi Bingkai Menarik Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

9 comments:

  1. kunjungan perdana sobat :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow ya nanti saya folback

    ReplyDelete
  2. Manthap biangkai.a, cya cba download ea brow

    ReplyDelete
  3. Wah, bingkai cantik ^__^

    ReplyDelete
  4. mo tanya, low download bingkai foto nikah dapat darimana ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau bang...buat aja pke photoshop ato corel..kan lebih puas

      Delete
  5. Yank Pengen Tukar link

    http://resetmania.blogspot.com/2014/03/cara-tukar-link-berkualitasdijamin.html

    ReplyDelete

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger