Home » » Weekend Di Pantai Sire

Weekend Di Pantai Sire

Weekend Di Pantai Sire
Lombok merupakan pulau kecil yang kaya akan tempat wisata, baik wisata alam maupun wisata bahari. Dari Lombok Barat sampai Lombok Utara berjejer tempat wisata bahari yang tak kalah menariknya disbanding dengan tempat-tempat wisata di daerah lain di Indonesia. Diantaranya adalah Pantai Tanjung Karang, Pantai Ampenan, Pantai Batu layar, Pantai Batu Bolong, Pantai Senggigi, Pantai Kerandangan, Pantai Mlimbu, Pantai Malaka, dan Pantai Sire. 
Pantai Sire sendiri terletak di Pemenang Kabupaten Lombok Utara tepatnya di sebelah utara pelabuhan kecil menuju Gili Terawangan yaitu Bangsal banyak dikunjungi oleh para wisatawan, apalagi disaat liburan sekolah,tidak sedikit siswa-siswi yang memilih tempat ini. Begitu juga disaat akhir pekan, banyak pengunjung yang menghabiskan hari disini.
Weekend Di Pantai Sire
Yang menarik disini adalah pantainya yang berpasir putih serta ombaknya yang tenang, hingga anak-anakpun bisa mandi di laut selain itu juga banyak dimanfaatkan untuk orang yang gemar memancing. Untuk anda yang ingin menikmati pemandangan daratan Lombok dari laut, anda bisa berkeliling menggunakan perahu yang bisa anda sewa dengan harga yang relative murah. Selain itu juga, Pantai sire juga memiliki tanak yang lapang dengan rumput hijaunya serta dipenuhi oleh pohon kelapa. Sejuk dan asri.
Weekend Di Pantai Sire

Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Weekend Di Pantai Sire Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

1 comment:

  1. Aku paling suka pantainya dan pemandangan di belakang sana.. Biru saja..

    ReplyDelete

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger