Home » » Manfaat Blogging

Manfaat Blogging

Manfaat Blogging
Blogging merupakan kegiatan sharing (berbagi) informasi di blog tentang berbagai hal, baik berupa hypertext (berita,opini,makalah,tutorial,) maupun yang berupa hypermedia (Gambar dan video), dan banyak juga yang menyediakan beragam software yag bisa didownloaad secara gratis ataupun berbayar. Tak sedikit juga para blogger yang menggunakan blog sebagai tempat menulis diary dan meng-upload photo. 
Kegiatan blogging memiliki banyak manfaat yang yang tanpa kita sadari antara lain adalah melatih kita untuk bisa merangkai kata-kata dalam membuat postingan blog. Karena untuk membuat tulisan yang bagus juga perlu pembelajaran dan latihan yang tekun.
Selain itu juga banyak kalangan yang menggunakan blog sebagai sarana untuk mempromosikan sebuah roduk, program, ataupun sebagai media sosialisasi kepada msyarakat secara online hingga seorang blogger bisa mencapai sebuah tujuan yang diinginkan. 
Selanjutnya, manfaat blog yang lain juga sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan dengan cara memasang iklan, baik iklan yang berupa teks ataupun iklan yang berupa gambar (banner). Contoh iklan yang bisa anda gunakan adalah iklan google (Adsense Google) yang bisa anda anda dapatkan dengan mendaftarkan blog anda DISINI. Atau anda juga bisa menggunakan iklan amazon ataupun iklan lokal (Indonesi) yang banyak juga digunakan oleh para blogger Indonesia seperti iklan adsensecamp, arenapromo.com, kumpulblogger, klik saya dan lain-lain. 
Yang tidak kalah pentingnya adalah anda terhindar dari GAPTEK (gagap teknologi). Blogging,,, otomatis anda akan tahu banyak hal tentang internet, ataupun informasi terupdate yang bisa kita dapatkan setiap saat. Dan juga blogging akan menambah teman, menambah silaturrahmi walaupun hanya sebatas di dunia maya. 
Dan yang lainya adalah dengan kegiatan blogging bisa membentuk karakter anda sendiri melalui tulisan yang anda buat atau dalam mengelola blog, sama halnya dengan karakter yang terbentuk oleng lingkumgam tempat tinggal dan anda hidup sehari-hari.

Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Manfaat Blogging Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

4 comments:

  1. wah...penjelasannya mantap banget sob...happy blogging aja sob...

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat sekali info nya buat di pelajari ...............

    ReplyDelete
  3. boleh juga buat di pelajari ... sukses selalu

    ReplyDelete

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger