Home » » Ebook Gratis Cara Mengoptimalkan Google Adsense

Ebook Gratis Cara Mengoptimalkan Google Adsense

Ebook Gratis Cara Mengoptimalkan Google Adsense
Istilah Google Adsense atau yang biasanya disingkat GA merupakan istilah yang tidak asing lagi bagi para blogger, bahkan banyak juga para blogger yang bertujuan untuk memburu $ (dolar) melalui penayangan iklan gratis yang disediakan oleh Google. Jadi, selain share artikel di blog, kita juga bisa menghasilkan penghasilan. Namun bagi anda yang belum mengenal apa itu GA, pada postingan ini saya akan jelaskan sedikit tentang Google Adsense serta cara untuk mendapatkannya. 
Google AdSense adalah cara gratis dan sederhana bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. AdSense juga memungkinkan Anda untuk menyediakan penelusuran Google kepada pengguna situs Anda dan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran. 

Sebuah program gratis namun kita akan dapat bayaran. Muncul sebuah peertanyaan “ Siapa yang akan membayar kita di program ini ? Yang membayar kita dalam program Google Adsense ini adalah para pengiklan yang menggunakan jasa Google AdWords untuk menayangkan iklan mereka di Website atau Blog yang digunakan para publisher untuk memasang kode iklan mereka untuk ikut serta dalam program ini, anda terlebih dahulu harus mendaftar di www.google.com/adsense dan selanjutnya anda harus menunggu di Approve (disetujui) oleh Google, karena pihak Google sendiri tidak mau mengambil resiko bagi para pengiklannya dengan hanya asal menerima siapa saja untuk menjadi publisher/penayang iklan.
Penjelasan selanjutnya, anda bisa download Ebook gratis cara mengoptimalkan Google Adsense DISINI

Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Ebook Gratis Cara Mengoptimalkan Google Adsense Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger