Home » » Mengapa Harus Kita Gunakan Software Spyware Removal !

Mengapa Harus Kita Gunakan Software Spyware Removal !

' Spyware ' adalah bentuk perangkat lunak iklan yang diam-diam diinstal pada komputer pribadi seseorang tanpa sepengetahuan atau persetujuan.
Beberapa perangkat lunak iklan hari ini diinstal dengan seizin dari pemilik komputer sebagai bentuk pembayaran untuk penggunaan dari sebuah website atau program, dan ini bentuk perangkat lunak pemasaran biasanya disebut ' adware '. Perbedaan antara spyware dan adware adalah pengetahuan dan persetujuan dari pengguna. Karena spyware ditambahkan tanpa persetujuan, dan sering bisa menyebabkan sejumlah efek merusak komputer, spyware removal adalah subjek populer untuk pengguna komputer hari ini.




Langkah pertama dalam spyware removal tentu saja menentukan bahwa Anda memang memiliki spyware diinstal pada komputer Anda. Kemungkinannya adalah, Anda lakukan. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh America Online dan National Cyber Security Alliance - pada tahun 2004, diperkirakan bahwa 80 % pengguna komputer di seluruh dunia memiliki beberapa bentuk spyware diinstal pada komputer mereka, dan 90 % dari pengguna tidak menyadari hal itu. 

Beberapa tanda umum bahwa komputer Anda mungkin terinfeksi spyware adalah ' pop-up ' iklan yang sering terjadi, dan kadang-kadang bahkan ketika Anda tidak di web. Iklan-iklan ini bisa sangat mengganggu untuk memastikan, tapi spyware dapat memiliki efek lebih menakutkan ke komputer Anda. Misalnya, jauh dapat memperlambat komputer Anda ke bawah, tambahkan sulit untuk menghapus toolbar ke browser Anda, mengubah halaman rumah Anda tanpa sepengetahuan Anda, dan menyebabkan lock- up atau crash, sehingga data yang hilang.

Kabar baiknya adalah ada sejumlah program spyware removal yang tersedia yang akan memindai komputer Anda untuk mendeteksi elemen spyware. Jika ditentukan bahwa komputer Anda terinfeksi spyware, beberapa program dapat menghapus infeksi. 

Banyak program spyware removal tersedia secara gratis, meskipun mereka harus diperbarui secara berkala. Beberapa program akan memungkinkan Anda untuk memindai komputer Anda secara gratis, tetapi kemudian akan meminta pembayaran dalam rangka untuk membersihkan spyware yang terdeteksi. Secara pribadi, aku agak skeptis terhadap program ini, dan menempel pada orang yang sepenuhnya bebas biaya. Beberapa contoh yang baik meliputi SpyBot, dan AdAware. 

Spyware removal program ini biasanya dapat mendapatkan spyware paling mematikan komputer Anda. Untuk meningkatkan kesempatan Anda, yang terbaik adalah untuk menjalankan dua atau bahkan tiga program yang berbeda. Anda mungkin menemukan program spyware sesekali yang sangat berbahaya dan akan membutuhkan tindakan lebih rumit untuk menghapus. Petunjuk tentang cara untuk menghapus program spyware lebih licik sering tersedia di forum teknis di internet, dan sebagian besar toko yang menawarkan perbaikan komputer juga mampu membersihkan spyware serta virus.



Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Mengapa Harus Kita Gunakan Software Spyware Removal ! Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger