Home » » Efesiensikan Waktu Untuk Blogging

Efesiensikan Waktu Untuk Blogging

Apa pekerjaan yang sempurna ? Bagaimana tentang pekerjaan di mana Anda adalah bos Anda sendiri, Anda mengatur jam kerja sendiri, bekerja dengan baik dari rumah, tidak pernah harus berurusan dengan tenggat waktu tidak masuk akal dan bisa melakukan sesuatu yang Anda suka melakukannya ? 



Nah itulah deskripsi tugas seorang blogger. Itu, bagaimanapun, adalah bukan keseluruhan cerita ! Ada blogger sangat sedikit yang memiliki hal lain untuk dilakukan kecuali bekerja pada blog mereka dan bahkan lebih sedikit yang memiliki blog yang menyediakan sumber penghasilan yang layak sehingga blogging adalah, untuk sebagian besar, kedua atau bahkan ketiga "pekerjaan."

Ada dua tipe dasar blogger, blogger kasual dan blogger yang serius.

Blogger kasual mungkin memiliki kehidupan yang seimbang pada dasarnya baik dan sebuah blog yang terutama hobi. Blogger kasual akan mulai menulis posting, bekerja di itu untuk sementara dan kemudian berhenti untuk mendapatkan beberapa hal lain yang dilakukan sampai dia merasa seperti penulis lagi. Jika posting selesai tidak mendapatkan banyak komentar, itu OK; posting mengungkapkan apa blogger kasual ingin mengatakan dan keluar di sana jika ada yang tertarik.

Situasi blogger yang serius sangat berbeda dari blogger kasual itu. Blogger yang serius memiliki blog yang ia anggap sebagai pekerjaan-pekerjaan yang dapat bersaing dengan unsur-unsur penting lainnya dalam hidup seperti pekerjaan utama, keluarga, kehidupan sosial dan istirahat yang cukup. Blogger yang serius berkomitmen (hampir ke titik obsesi) untuk mempertahankan blognya dan merasa itu adalah elemen penting dari kehidupan sehari-hari. Blogger yang serius merasa sedih jika posting ada di blog selama dua puluh empat jam atau lebih tanpa menghasilkan komentar atau jika blog "hit counter" tidak mendaftarkan nomor tertentu pengunjung setiap hari. Itu semacam komitmen untuk blogging dapat mengambil sepotong besar waktu dari hari dan dapat dengan mudah membuat beberapa konflik serius antara blogging dan sisa hidup.Untuk menghindari hal ini, blogger serius harus teratur dan efisien.

Manajemen waktu untuk blogger yang serius !
Siapapun yang merasa bahwa hari itu adalah kebutuhan terlalu singkat untuk memahami dan menerapkan prinsip dasar dari manajemen waktu: pengaturan prioritas. Beberapa hal yang jelas lebih penting daripada hal-hal lain,

Buatlah daftar prioritas !
Untuk mulai mengatur prioritas, membuat daftar semua yang anda butuhkan untuk dilakukan, adalah hal yang utama termasuk didalamnya adalah hal yang telah Anda komitmenkan untuk dilakukan, 
Penting : Anda akan menggunakan dan memodifikasi daftar ini setiap hari sehingga membuat daftar yang menggunakan beberapa program yang akan memungkinkan Anda untuk memindahkan item daftar, menambahkan, menghapus,serta menyimpan daftar. Hanya notepad atau program pengolah kata Anda akan melakukannya dengan baik.

Kategorisasi ! Sekarang hati-hati mempertimbangkan setiap item pada daftar dan menempatkan satu masing-masing menjadi salah satu dari lima kategori berikut.
  • Harus mendapatkan yang dilakukan hari ini
  • Harus mendapatka yang dilakukan minggu ini
  • Sesuatu yang baik untuk dilakukan dan mungkin akan bermanfaat
  • Sesuatu yang baik untuk dilakukan tetapi tidak benar-benar diperlukan,



Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Efesiensikan Waktu Untuk Blogging Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger