Home » » Dimanakah Bahagiaku

Dimanakah Bahagiaku

Bahagiaku,, dimanakah kamu ??? Seringkali aku merasa iri melihat kebahagiaan orang lain,,,Tapi Disaat yang sama aku merasa betapa tak bersyukurnya aku. Seringkali disaat jatuhku, Sakitku, lukaku,,,, Aku merasa jadi orang yang paling sengsara sedunia Seakan tidak pernah bahagia dalam hidupku.Disaat yang sama, aku mencoba mengingat-ingat masa…Astagfirullah … Ini tidak ada artinya disbanding segala kenangan bahagia….Kebahagiaan sejati terletak pada diriku sendiri, caraku melihat kebahagiaan sebagai anugrah, bagaimana meliht duka sebagi cara untuk membuatku bersyukur atas bahagia yang terlupa.Menikmati bahagia dengan tidak menyimpannya untuk diriku sendiri, tapi dengan selalu berbagi

Kepada orang-orang terdekatku, sekecil apapun kebahagiaan itu.Namun bahagiaku terasa hampa saat aku terus menerus berharap lebh tinggi dari yang sudah aku peroleh,sedangkan yang ada padaku belum kunikmati dengan benar,hanya menumpukkan kebahagiaan untuk siapa ????? Kubiarkan lapuk dan hilang dimakan usia.Kucita-citakan, ku usahakan, kuraih, kunikmati dengan bahagia.





Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Dimanakah Bahagiaku Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger