Home » » Hunting Akbar Foto Makro Nusantara Reg. NTB

Hunting Akbar Foto Makro Nusantara Reg. NTB

Hobi fotography saat ini sedang sangat digemari dikalangan muda mudi khususnya di kota mataram, mulai dari hanya menggunakan kamera handphone, pocket,prosumer maupun kamera DSLR, beberapa komunitas fotography bergenre/aliran khususpun sudah banyak terbentuk dan memiliki banyak anggota , didukung dengan mudahnya akses internet saat ini mereka selalu berkomunikasi dan saling berbagi melalui jejaring social seperti facebook dan twitter. 
Lombok Makro Mania yang di koordinir oleh Dedy Darmawan dan Yulius YSB merupakan salah satu grup fotography bergenre fotography makro yang memiliki anggota aktif kurang lebih 30 orang. 
Sebelum acara inti yang akan digelar pada tanggal 30 nopember 2013 nanti, kami telah menyelenggarakan Workhshop Dasar Makro Photography di Sriwijaya Kamera Mall yang diikuti sekitar 40 orang peserta yang merupakan bagian dari acara puncak pada tanggal 07 desember 2013 yang akan datang bertempat di taman Wisata Alam Hutan Kerandangan mulai jam 08.00 sampai jam 13.00 wita berencana menyelenggarakan hunting fotography makro untuk wilayah propinsi NTB tutur coordinator yang kerap disapa Om Dedy. Dia juga menambahkan bahwa hunting bersama ini merupakan bagian dari acara Hunting Akbar Makro Nusantara yang diselenggarakan serentak oleh sekitar 70 kota besar di seluruh Indonesia dan 4 negara di luar negeri seperti Malaysia, jepang, india dan hongkong. 
Acara ini secara tidak langsung juga memberi kesadaran kepada para pemuda pemudi di wilayah NTB agar lebih bisa menjaga kelestarian alam dan lingkungan, pemilihan lokasi hunting foto bersama di taman wisata alam hutan kerandangan juga merupakan salah satu pengenalan lokasi wisata kepada pemuda di wilayah NTB. dengan fotography makro para pehobinya dituntut untuk memperhatikan hal-hal kecil seperti serangga yang merupakan objek utama dan sering terabaikan karena bentuknya memang terlalu kecil untuk diamati. 

Melalui kesempatan tersebut, Lombok makro mania mengundang seluruh penggemar fotography semua genre/aliran untuk datang dan mengikuti kegiatan hunting bersama yang rencana nya akan didukung penuh / disponsori oleh Yamaha motor, adhi motor, ichsan tailor, vhio photo, sriwijaya kamera, radio gsp, focus nusantara, thintank bag, sigma dan kopi kapal api yang siap memberikan hadiah, doorprize dan menyediakan konsumsi saat acara berlangsung. Pendaftaran hunting bersama ini semuanya gratis alias tanpa biaya, peserta cukup mendaftarkan namanya melalui jejaring social facebook atas nama Yulius Ybs Bukan Sby dan Deddy Darmawan atau bisa mencari informasi melalui grup facebook Lombok Makro Mania. Undangan ini berlaku untuk umum, bagi teman-teman yang baru saja memulai hobi fotography ataupun sudah terbiasa menggunakan kamera.
Panitia penyelenggaran akan memberikan sedikit workshop dasar tentang makro foto dan akan membimbing teman-teman dalam mengambil foto yang bagus. Kemudian ada lomba berhadiah, doorprize menarik, dan foto yang didapat pada acara tersebut bisa dilombakan pada lomba nasional untuk mendapatkan hadiah utama berupa lensa makro sigma.

Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Hunting Akbar Foto Makro Nusantara Reg. NTB Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger