Home » » Belajar Menggambar, Matematika, dan Puisi

Belajar Menggambar, Matematika, dan Puisi

Malam minggu…. tak jarang saya melewatinya bersama adik-adik tuk belajar bersama. Kurang lebih satu minnggu sudah melatih mereka bersama Hj.winarti selaku Kepala Madrasah n Wiranom untuk persiapan mengikuti lomba yang akan diadakan oleh IAIN Mataram jumat mendatang 20 April 2012.
Ada Emi yang sering bengong …heheheee.. ikutan lomba menggambar. Anak ni pemenang lomba mading yang diadakan beberapa bulan lalu oleh Kemenag Lombok Tengah dan dapet juara tiga lomba pidato bahasa Indonesia. Kren kan …. !!!!! Tapi kalo lagi serius ga’ ada yang ngajak main-main dia cpet banget menggambarnya. Tapi sayang banget anak yang satu ni gak boleh lama-lama kalo malam, mesti disuruh cepet-cepet pulang ama datuknya, malah kadang ga dikasi latihan kalo malam. 
Emi lagi latihan menggambar pemandangan

Yang satu ini orangnya rewel banget … Nadia panggilan akrabnya. Anak Pak KUA Batura ini pinter ngaji, beberapa hari yang lalu dapet juara satu tilawah anak-anak waktu STQ di Kecamatan Batukliang n bakalan mewakili Kecamatan Batukliang untuk ngikuti STQ tingkat kabupaten awal mei mendatang. Selain pinter ngaji, anak ini juga pinter pidato n matematika. Waktu hari HAB Kemeng Lombok Tengah dia dapet juara dua lomba pidato bahasa inggris n dah beberapa kali menjadi duta Kecamatann Batukliang tuk ngikuti olimpiade SAINS
"Nadia...yang pake krudung putih, lagi makan gorengan..

Ni Lia,,,anaknya kalem… ikutan lomba baca puisi. Sebelumnya anak yang masih duduk di bangku kelas V Madrasah Ibtidaiyah ini juga pernah memenangkan lomba pidado Bahasa Arab tingkat Kabupaten Lombok tengah.
Lia lagi latihan puisi.

Emi (baju biru) Lia (pink) Nadia (batik)


Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Belajar Menggambar, Matematika, dan Puisi Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

1 comment:

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger