Home » » Penyakit Kelamin VIA Net

Penyakit Kelamin VIA Net

Demi memberantas prostitusi online, para polisi menyamar sebagai pelaku prostitusi yang menawarkan jasa seksOperasi itu sukses besar sehingga 19 tersangka berhasil ditangkap, termasuk seorang tersangka yang mengaku ingin menyebar penyakit kelamin.

Dalam operasi selama dua hari, kepolisian di Polk Country, Florida, Amerika Serikat tidak hanya berpura-pura menawarkan jasa esek esek, tapi juga berperan sebagai pelanggan. Sejumlah 19 tersangka yang ditangkap punya profesi bermacam-macam.
Seorang polisi wanita berhasil menjaring seorang pria yang mengaku tujuan utamanya adalah menyebarkan penyakit menular seksual dengan berhubungan intim tanpa pelindung. Pria bernama Eugene Agbebaku itu mengaku kecanduan seks online.
Alhasil, Eugene menyewa wanita prostitusi via internet tiga sampai empat kali seminggu. Belum jelas apa motif tersangka sehingga berniat menyebarkan penyakit kelamin yang ia derita pada para wanita yang disewanya.
Tersangka lain berasal dari luar negeri, yaitu Panama yang terancam dideportasi. Yang mengejutkan, profesi tersangka ada yang cukup bergengsi. Seperti seorang pria yang berprofesi sebagai Chief Financial Officer di sebuah perusahaan.Sumber 

Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Penyakit Kelamin VIA Net Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger