Home » » Pohon Uang,,, !!!

Pohon Uang,,, !!!

Dari judul yang saya posting, mungkin anda akan berkata “ga mungkin” atau dengan kata-kata yang lain yang menunjukkan ketidak percayaan anda tentang hal ini. Sebuah peristiwa unik kembali ada di dunia ini, yaitu sebuah pohon yang sangat aneh.



Orang sering mengatakan sebuah istilah atau semacam idiom pohon uang, yang dimaksud hanya sekedar kiasan untuk istilah dalam kalimat tertentu. Namun yang satu ini adalah pohon uang sungguhan, dimana di pohon yang dimaksud bisa kita jumpai uang namun jenis uang koin beraneka ragam menempel di dahannya hingga menyerupai sisik-sisik.

Entah apa maksud dari pembuatnya yang jelas pohon uang ini benar-benar ada dan bisa dijumpai di dekat air terjun Ingleton di Inggris. Pohon uang, bukan sekedar dongeng, namun ternyata, dari kejauhan sekilas mirip batang pohon biasa yang berkulit dan serat agak kasar dan mirip sisik, namun setelah kita dekati dan perhatikan benar-benar terlihat ratusan atau bahkan ribuan uang koin berbagai jenis ada menempel dan tertancap di pohon tersebut.


Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Pohon Uang,,, !!! Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger