Home » » Tips Mengatasi Rasa Boring

Tips Mengatasi Rasa Boring

Bosan,,,, mungkin kita semua pernah mengalami hal yang satu ini. Sama seperti yang sedang saya alami saat ini. Rasa ini kadang membuat kita ga nyaman sama sekali. Mau ngapain ja serba ga enak.
Yang membuat kita merasakan hal ini banyak sekali, satu adiantaranya adalah terlalu monotonnya aktifitas sehari-hari, selain itu jug penyebab datangnya rasa bosan ini adalah mengerjakan sesuatu yang tidak dibareni dengan rasa cinta terhadap apa yang sedang kita kerjakan.Untuk menghilangkan rasa bosan ini banyak hal yang bisa kita lakukan,karena saya yakin kita ga pengen terus-terusan diselimuti rasa yang satu ini.




Ada beberapa tips dari saya untuk menghilangkan rasa boring dan ini bisa buat saya enjoy lagi dengan apa yang sedang saya lakukan saat ini.
  1. Coba ambil air wudhuk lalu baca Al-Qur’an atau berzikir, sebab dengan mengingat-Nya sanggup membuat kita tenang kembali.Itulah janji-Nya “ …. Ingatlah,,dengan mengingat Allah bisa membuat jiwamu menjadi tenang “ (bagi anda yang Muslim)
  2. Coba keluar jalan-jalan menghirup udara segar
  3. Bergabung dan ikutan ngobrol bersama teman-teman anda, 
  4. Bila gad a teman yang bisa diajak ngobrol langsung,,,cobalah chat dengan teman anda di Facebook atau di YM.
  5. Browsing…mencari hal-hal baru yang mungkin bisa membuat kita merasa fresh kembali. Karena Otak kita perlu dipuaskan dan diisi dengan informasi-informasi baru dan pelajari hal-hal baru dalam pekerjaan kamu.
  6. Dengarkan music kesayangan mungkin bisa membuat kita lebih rilex.
  7. Berolahraga, karena berolahraga bisa menciptakan mood positif sebelum mulai bekerja.
  8. Istirahat sejenak waktu bekerja.
  9. Istirahat yang cukup setelah anda selesai bekerja
  10. Sempatkan waktu untuk traveling.
Semoga berhasil mengatasi jenuh dan kembali dapat menjalani kehidupan kerja efektif dan bahagia. Walau kadang terdengar ada beberapa poin diatas yang kurang anda sukai, cobalah terlebih dahulu. Tetap semangat dalam melakukan pekerjaan. Enjoyyyy….


Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Tips Mengatasi Rasa Boring Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger