Home » » Ingin hidup kembali

Ingin hidup kembali

The Beloved: Reflections on the Path of the Heart (Compass)
Bila usiaku tidak tiba hingga esok
Kuberharap masih ada kehidupan berikutnya
Masa dimana aku bisa memulai kembali
Dan menata kembali hidup dari awal
Tidak akan pernah kusakiti mereka Yang pernah suka dan duka denganku

Andai ada kehidupan berikutnya

Aku ingin menjadi sosok yang sama
Dengan orang di sekelilingku yang sama
Tapi kali ini aku ingin ada yang beda
Aku akan menjaga mereka seperti aku menjaga keyakinanku pada Tuhanku
Maafkan aku orang orang terkasih
Aku telah menyakiti dan mengecewakan kalian



Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : Ingin hidup kembali Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger