Home » » WAP XTGEM dengan CSS

WAP XTGEM dengan CSS

Pertama kali aku buat WAP di xtgem g bingung g thu gimana mesti mengeditnya,karena memang aku ga paham sama skali baik html atopun bahasa pemerograman. Untungnya aku punya temen yang mau berbagi ilmu ma aq,,thank buat Rojez yang udah ngajarin gimana cara merancang WAP dengan css templates yang dulunya aku buat.Merancang WAP di XTgem.com bisa juga dengan meng-upload CSS templates ke WAP yang sudah dibuat, sama dengan blog, dengan tujuan tampilan WAP yang kita buat bisa seperti tampilan blog ataupun web.
Langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Download dulu css templates disini
  2. Setelah berhaasil download extract dulu filenya
  3. Stelah extract akan kliatan image,default css, dan index
  4. Kalo mau ubah tampilan dari tampilan aslinya,silahkan edit default css nya. Bisa juga mengedit/mengubah tampilan gambar maupun lebar halaman sesuai dengan keinginan kita.
  5. Setalah merasa pas, silahkan upload image,default css, dan index dan taruh didepan.Setelah itu editlah index yang sudah di upload dengan cara membuka more > open with > text editor untuk menaruh/membuat isi dari WAP yang akan kita buat lalu save (simpan) index yang sudah kita edit.
“Selamat berkarya”




Write By : Khocet Dot Com ~ Panduan Gratis Adobe Photoshop,Blog,Puisi,Ragam Tips,Dan Bahan Ajar

Article : WAP XTGEM dengan CSS Post By : Khocet Dot Com
Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik yang membangun serta pertanyaan dan saran dapat anda tuliskan melalui kotak komentar,semoga bermanfaat
Share this article :

3 comments:

 

Design By : Khocet Dot Com
Powered by Blogger